5 Rekomendasi Software Kasir untuk Konter Handphone dan Pulsa

5 Rekomendasi Software Kasir untuk Konter Handphone dan Pulsa

Berikut adalah 5 rekomendasi software kasir untuk bisnis konter handphone dan pulsa Anda:

 

1. Software Kasir IPOS 4.0

Program toko iPos 4 adalah software untuk perdagangan retail dan grosir yang sudah terintegrasi antara penjualan (POS), inventory/stok, dan akuntansi.  Software ini ditujukan untuk usaha skala menengah dimana perusahaan memerlukan media komputerisasi yang lebih canggih dari sebelumnya.

Program toko iPos 4 mampu menangani dan memproses data yang cukup banyak karena menggunakan sistem Database Client Server Postgreesql sehingga program mampu memproses data dalam jaringan (LAN / WiFi) yang cepat walaupun digunakan bersama sama dalam waktu bersamaan.

Program toko iPos 4 sudah termasuk Akuntansi Perusahaan Dagang sehingga memudahkan anda untuk mengelola stok dan keuangan. Tersedia laporan keuangan berupa laporan laba rugi dan neraca.

2. Software Kasir IPOS 5 STANDARD

IPOS 5 Standard bisa diakses via Android, fitur lebih sederhana , laporan Laba kotor dan Laba rugi sederhana.

IPOS 5 Standard mampu menangani dan memproses data yang cukup banyak karena menggunakan sistem Database Client Server Postgreesql sehingga program mampu memproses data dalam jaringan (LAN / WiFi) yang cepat walaupun digunakan bersama sama dalam waktu bersamaan.

Program IPOS 5 PROFESIONAL, memiliki fitur perakitan , periode promosi (seperti beli 2 gratis 1), dan transfer item barang antar cabang.

4. Software Kasir IPOS 5 ULTIMATE

Fitur pada Program Toko IPOS 5 Ultimate sama dengan Program Toko IPOS 5 Profesional Edition tetapi ditambahkan dengan fitur unggulan seperti konsinyasi in, konsinyasi out, dan input komposisi biaya pada proses perakitan. Program Toko IPOS 5 Ultimate dapat diakses melalui Android menggunakan IPOS 5 Mobile. Detail lihat di http://www.programipos.co.id/ipos-5-mobile

5. Software Kasir IPOS WEB BASED

Software kasir Ipos Web Based adalah aplikasi penjualan (point of sales) berbasis web dan mobile yang dapat diakses secara “online” melalui internet. Anda dapat membuka aplikasi ini dari browser yang sudah terinstal di komputer atau tablet, bahkan di smartphone Anda.  Browser yang direkomendasikan adalah Chrome, Firefox, Edge, Opera, Safari. Sedangkan di aplikasi Mobile Anda dapat membuka beberapa fitur yang sudah tersedia pada aplikasi dari Smartphone, Tablet atau Desktop Windows10, aplikasi mobile akan tersedia pada tiap store masing masing perangkat, untuk Android tersedia pada Google Playstore, untuk IOS iPhone pada App Store, dan untuk Windows pada Microsoft Store.

Dengan terus berkembangnya teknologi dengan mobilitas yang tinggi tidak dipungkiri bahwa tren penggunaan Internet semakin terus meningkat sehingga diperlukan aplikasi online berbasis Web dan Mobile yang terhubung langsung secara realtime. Aplikasi Ipos Web Based sangat mendukung semua hal ini, pemakai tidak perlu membeli server, menginstal sistem, membayar tenaga IT jika terjadi kerusakan server, dengan biaya yang tinggi.
Dengan menggunakan aplikasi Ipos Web Based pengguna cukup menyiapkan laptop dan menginstal browser yang yang sesuai, dan jika memakai Smartphone atau Tablet cukup instal aplikasinya dan lanjutkan transaksi.

Fitur Program IPOS sangat lengkap yaitu terdiri dari: laporan akuntansi lengkap, master data, penjualan, pembelian, perakitan, persediaan, dan lain sebagainya. Tunggu apalagi? Yuk, gunakan Program IPOS untuk mengelola akuntansi bisnis konter handphone dan pulsa Anda.

Coba gratis software kasir konter handphone dan pulsa IPOS disini.

Saya mau bertanya ke WhatsApp sales IPOS

atau

Saya mau coba gratis IPOS

 

Kata kunci : Aplikasi Toko Ritel dan Grosir, Software Toko dan Grosir, Software Toko Lengkap, Software Toko Murah, Software Kasir, Aplikasi Kasir, Software Toko IPOS, IPOS 4, IPOS 5

Tentang Kami :

Trigonal Software adalah salah satu entitas usaha yang ikut mendukung dan menggalakkan penggunaan produk teknologi informasi ke kalangan pengusaha UKM di Indonesia, berdiri di akhir tahun 2007.

Office :

JL. Kemang Soka Raya, Blok A No. 20, Kemang Pratama 2, Kota Bekasi, Jawa Barat

Jam Operasional :

Senin – Jumat : 09.15 – 17.00 WIB
Sabtu : 09.00 – 12.00 WIB
Ahad/Libur Nasional : Off
Copyright © 2024 Trigonal Software